F Ginseng RH2 Capsule Obat Herbal Kanker dan Tumor - Toko Herbal Azis

Ginseng RH2 Capsule Obat Herbal Kanker dan Tumor

Ginseng Rh2 Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kanker dan Tumor Tanpa Operasi

Ginseng RH2 Capsule - Obat herbal kanker yang mampu melawan kanker dan meningkatkan imunitas tubuh, Ginseng Rh2 Capsule adalah obat herbal yang diolah dari dua bahan aktif yaitu Ginsesosida Rh2 dan Trace element (elemen renik) yang diekstrak dari ginseng merah. Ginseng Rh2 capsule kini menjadi solusi cepat obat herbal untuk  penyakit kanker dan tumor tanpa operasi.

Sejak jaman dahulu Ginseng selau digunakan sebagai ramuan tradisional untuk pengobatan berbagai penyakit,terutama di Negara China.

Tumbuhan Ginseng ini mengandung komposisi bioaktif Ginsenosida Rh2, menurut penelitian para ahli Ginsenosida Rh2 memiliki khasiat sebagai antitumor yang kuat, termasuk mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan induksi apoptosis (proses kematian sel) pada berbagai sel tumor.

Ginsenosida Rh2 sangat sulit didapat bahkan, perbandingan normalnya di alam sekitar 1:100.000. Untuk itu hanya sedikit pasein atau penderita kanker dapat merasakan khasiatnya dikarenakan kelangkaan bahan baku dan harganya yang sangat mahal.

Melalui penelitian selama bertahun-tahun akhirnya grup Tasly dari PT.Tasly Indonesia berhasil memecahkan permasalahan kelangkaan ginsenosida Rh2 dengan mengadopsi bioteknologi mutakhir, sehingga dapat memproduksi ginsenosida RH2 secara masal. Dan terciptalah Tasly Ginseng Rh2 capsule yang mempunyai khasiat lebih manjur 1000 kali dibandingkan dengan subtansi normal yang diekstrak atau diolah dari ginseng Merah.

Bahan aktif utama Herbal Ginseng Rh2 Capsule
20 (R) – Ginsenosida RH2
Trace element (elemen renik) yang diekstrak dari ginseng merah

Khasiat dan Manfaat Ginseng Rh2 Capsule

  • Ginseng Rh2 Capsule Mencegah metastasis (pertumbuhan) sel kanker pada lebih dari 40 jenis kanker dan mengingkatkan jumlah sel darah putih, 40 jenis kanker yang telah diuji secara secara klinis mampu dilawan oleh ginseng RH2, diantaranya melanoma (kanker kulit) yang mematikan, metastatic cerebroma (penyebaran kanker otak), kanker paru-paru, kanker tulang, kanker nasofaring, kanker lambung, kanker hati, kanker usus, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan, leukimia (kanker darah), kanker esofagus, kanker payudara, kanker rahim, dll.Mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan dan mengembalikan kekuatan fisik.
  • Ginseng Rh2 Capsule Jika dikonsumsi selama kemoterpi dan radioterapi akan mempertahankan level sel darah putih, meningkatkan imunitas, dan mempercepat proses pemulihan tubuh.
  • Menghilangkan rasa sakit akibat artritis dan rematik, meningkatkan kemampuan seksual, osteoporosis dan osteophyte (pembentukan tulang baru), mengobati stres, kelelahan, leukimia (kanker darah) dan meningkatkan vitalitas.
  • Ginseng Rh2 Capsule berfungsi meningkatkan sintesa DNA dan RNA, sehingga mempu meningkatkan imunitas tubuh pasien dengan cara meningkatkan jumlah sel darah putih secara cepat dalam waktu seminggu dan menyeimbangkan sel Th dan Ts dalam tubuh. Selain itu Ginseng Rh2 Capsule juga dapat meningkatkan kadar leukosit dalam 2-3 hari setelah pemberian, mengontrol proliferasi dan metastasis sel kanker sekaligus mengurangi resiko terbentuknya sel kanker atau tumor lain.
Produksi : PT. Tasly Indonesia
Izin : BPOM TI 064 323 251
Harga : Rp. 675.000 / botol (1 botol isi 30 kapsul)

Dosis :
Untuk pencegahan 1-2 kapsul sekali makan, 2 kali sehari (2-4 kapsul)
Untuk pengobatan 2 kapsul setiap makan, 3 kali sehari (6 kapsul)
Peringatan : Tidak dianjurkan bagi anak-anak dibawah usia 12 tahun

Segera pesan dan rasakan khasiat serta keampuhan Ginseng Rh2 Capsule untuk pengobatan penyakit kanker dan tumor yang anda derita hanya di tokoherbalazis.blogspot.com dengan cara mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini :

AZS : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 0838-1811-4014 (SMS/WhatsApp)- PIN BB - D220FE74

Contoh
AZS : Ginseng Rh2 : 10 botol : Andriana : Jl.Permata Kencana I Tasikmalaya  46151 : 082126504xxx
* Kode AZS merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Untuk informasi lengkap cara pemesanan produk silahkan Klik Disini

"Kami tokoherbalazis.blogspot.com merekomendasikan produk yang kami tawarkan merupakan salah satu upaya dan ikhtiar untuk membantu penyembuhan penyakit yang Anda derita, di bantu dengan beberapa para testimoni yang telah membuktikannya dengan berhasil, namun kesembuhan tetaplah diberikan oleh Tuhan yang maha Kuasa".  

0 Response to "Ginseng RH2 Capsule Obat Herbal Kanker dan Tumor"