F ICP Capsule Obat Penyakit Jantung dan Kardiovaskular - Toko Herbal Azis

ICP Capsule Obat Penyakit Jantung dan Kardiovaskular

ICP Capsule Obat Herbal Penyakit Jantung dan Kardiovaskular


Innovative Cardiotonic Pill (ICP Capsule) 

Melindungi Jantung dan Pembuluh Darah Mikrosirkulas

icp capsule

ICP Capsule Obat Penyakit Jantung  – Kebiasaan masyarakat dan Gaya hidup yang buruk dan tidak sehat seperti kebiasaan merokok,  makanan cepat saji  dan makanan berlemak, yang dapat mengakibatkan menurunnya kesehatan tubuh kita. Akibatnya, sadar tidak sadar kita telah menumpuk banyak penyakit yang beresiko tinggi dan mengancam diri kita, seperti penyakit jantung, hipertensi (tekanan darah tinggi), stroke, diabetes dan obesitas.

Banyak para ahli kesehatan menyarankan untuk mengubah gaya hidup dan pola makan kita sehari-hari seperti makanan rendah lemak, menghentikan kebiasaan merokok, menjaga berat badan yang seimbang serta olahraga teratur.

Tapi saat ini ada cara yang lebih mudah, ampuh, dan pasti aman untuk mencegah, mengatasi dan mengobati penyakit beresiko tinggi yaitu dengan mengkonsumsi ICP Capsule secara teratur. ICP Capsule merupakan obat utama yang banyak dipakai oleh rumah sakit pengobatan tradisional di Tiongkok atau negara China. Karena keampuhan khasiatnya ICP Capsule dalam menjaga, mencegah serta mengobati penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya.

ICP Capsule merupkan produk kesehatan TCM (Traditional Chinese Medicine) atau obat herbal penyakit jantung yang telah di gunakan lebih dari 1000 rumah sakit dan telah menyelamatkan jutaan orang yang mengalami penyakit jantung, stroke, darah tinggi serta penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah lainnya.

Bahan-bahannya ICP Capsule 100% murni dari bahan alami, ramuan obat herbal jantung koroner sangat aman dan termasuk dalam produk kesehatan unggulan yang memiliki kelebihan diantaranya reaksi cepat, efesiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yang luas, dan yang paling penting tidak ada efek samping jika digunakan dalam jangka panjang tidak mengakibatkan gangguan iritasi pada organ tubuh.

Komposisi Utama Bahan Alami ICP Capsule :

bahan alami icp capsule
  • Danshen
    Khasiat Danshen adalah untuk menjaga pembuluh darah tetap lancar, mengurangi timbunan lemak darah, meningkatkan elastisitas pembuluh darah, mencegah dan mengobati pembuluh darah yang rusak serta membersihkan plak di dalam dinding pembuluh darah, mengurangi dan mencegah terjadi pembekuan darah (trombus) serta meningkatkan suplai darah.
  • Notoginseng
    Khasiat Notoginseng untuk menghentikan pendarahan,cidera traumatik terutama pada sel jantung yang rusak, selain itu digunakan juga untuk mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan organ jantung.
  • Radix Astragali
    Khasiat Radix Astragali dapat meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan kelenjar adrenal dan saluran pencernaan, meningkatkan fungsi paru-paru, dan mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali juga ampuh untuk mengobati nyeri dada, hepatitis, cepat kelelahan, diabetes, HIV/AIDS, kanker paru-paru, fibromyalgia dan kanker termasuk kanker payudara, kanker leher rahim.
  • Rosewood
    Khasiat Rosewood adalah untuk mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri, dalam beberapa penelitian rosewood berfungsi untuk mengobati impoten dan meningkatkan vitalitas.
Penelitian farma ordinamik terhadap obat-obatan menunjukan bahwa gabungan dari bahan-bahan seperti Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood menghasilkan tingkat efektifitas yang tinggi dari kapsul ICP capsule untuk pengobatan nyeri dada (angina pectoris) sekitar 95.3% dan 62.16% untuk perbaikan hasil elektro-kardiogram (detak jantung).

Khasiat Obat Herbal ICP Capsule
  • Meningkatkan sirkulasi darah, menghambat pembentukan thrombus (bekuan darah) dan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah)
  • Melancarkan pembuluh vaskular
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Menurunkan tekanan darah, kadar lipid darah dan kekentalan darah
  • Mencegah dan mengobati gejala komplikasi diabetes

 

ICP Capsule sangat cocok untuk orang-orang yang mengalami :

  • Orang yang menderita jantung koroner
  • Memperbaiki suplai darah ke jantung, membersihkan plak di pembuluh darah, menjaga jantung, mengurangi gejala-gejala nafas pendek dan nyeri dada.
  • Mikrosirkulasi yang rusak
  • Membantu memperbaiki pembuluh darah, menjadi bentuk yang normal atau mengurangi gejala-gejala kesemutan, pegal-pegal dan persendian yang sakit.
  • Orang yang tensinya darahnya tinggi
  • Menyeimbangkan tensi darah, menurunkan tensi darah
  • Orang yang stroke
  • Memperbaiki mikrosirkulasi seluruh badan, mencegah terserang stroke terulang kembali dan juga memperbaiki fungsi organ yang rusak.
  • Orang penderita diabetes
  • Mencegah terjadinya komplikasi diabetes, memperbaiki organ yang rusak  komplikasi diabetes.
  • Orang yang kolesterol tinggi dan darah kental
  • Membantu menurunkan kolesterol, kekentalan darah, memperlancar peredaran darah, mencegah terjadinya pembentukan plak.
  • Orang penderita jantung berdebar, lemah jantung, dan Jantung bengkak.

Keunggulan ICP Capsule :
ICP Capsule dikonsumsi dengan cara diletakan di bawah lidah, obat ini bisa langsung larut dengan sangat cepat, karena dapat diserap oleh pembuluh darah halus di bawah lidah tanpa melalui system pencernaan dan hati. Dikarenakan mudah diserap maka efek obat ini bisa berfungsi secara optimal.

Penghargaan :
ICP Capsule mendapat banyak Penghargaan dari berbagai ahli, diantaraanya :
  • Produk Obat Tradisional Tiongkok pertama yang mendapat sertifikat FDA IND dari Amerika Serikat.
  • Obat yang paling sering digunakan untuk penyakit sarebro-kardiovaskular di Tiongkok
  • Prosuk inti dalam “Gerakan nasional Modernisasi Kedokteran Tiongkok.
  • Produk Obat Tradisional Tiongkok yang dilindungi.

Legalitas Obat Herbal ICP Capsule:
ICP Capsule telah lulus uji klinis dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor registrasi BPOM TI : 074 324 071 sehingga kandungan dan kualitasnya sudah terjamin.

Penggunaan:
ICP capsule dikonsumsi secara sub-lingual atau diletakan di bawah lidah.
Dosis normal adalah 2 kapsul/hari (tergantung kondisi tubuh)

Peringatan :
Tidak dianjurkan untuk anak di bawah usia 12 tahun, wanita hamil dan menyusui.

Harga ICP Capsule
1 Botol Rp. 588.000,-
@250 mg x 30 kapsul
* Belum termasuk ongkos kirim

Info dan Pemesanan 0838-1811-4014 (SMS/WhatsApp) - PIN BB - D220FE74

Testemoni Obat Herbal ICP Capsule

Untuk membuktikan keampuhan dan merasakan khasiat ICP Capsul untuk pengobatan segala penyakit kronis  yang Anda derita. Pesan sekarang juga dan rasakan dan buktikan keampuhan khasiatnya.

Baca juga : Cara pemesanan  ICP Capsule

"Terimakasih telah berkunjung di Toko Herbal Azis,  Kami merekomendasikan produk yang kami tawarkan merupakan salah satu upaya dan ikhtiar untuk membantu penyembuhan penyakit yang Anda derita, di bantu dengan beberapa para testimoni yang telah membuktikannya dengan berhasil, namun kesembuhan tetaplah diberikan oleh Tuhan yang maha Kuasa".     

 

0 Response to "ICP Capsule Obat Penyakit Jantung dan Kardiovaskular"