F TASLY DANSHEN TEA - Toko Herbal Azis

TASLY DANSHEN TEA

Tasly Danshen Tea 

Obat Herbal Untuk Membersihkan Radikal Bebas Dan Toxin Rokok 

Tasly Danshen Tea Obat herbal untuk membersihkan radikal bebas dan toxin rokok, teh herbal Tasly danshen Tea,manfaat  tasly danshen tea,khasiat tasly danshen tea,produk tasly danshen tea,teh herbal berkhasiat tasly danshen tea,teh hijau tasly danshen tea,obat herbal radikal bebas,obat tradisional ampuh

Tasly Danshen Tea - Kita hidup di dunia ini psti membutuhkan oksigen,jika tidak ada oksigen pasti kita kita tidak bisa hidup,akan tetapi oksigen juga memiki sisi buruk terhadap kita,bahkan oksigen juga dapat membunuh sel-sel yang sehat sampai bisa menyebabkan kematian. Tapi yang membunuh sel-sel tubuh bukanlah oksigen langsung, melainkan sesuatu subtansi bebahaya dalam oksigen yang di namakan radikal bebas, yang bisa menyebabkan kerusakan pada system biomembran yaitu : membran plasma,membran situplasma, membran nukleus dan mengoksidasi asam fosfer dalam sel tubuh,akhirnya menjadi penyakit,mempercepat penuaan dan kematian.

Sel-sel tubuh kita bernafas dan menyerap oksigen, 98% di antaranya akan digabung dengan glukosa dan lemak dalam sel, berubah menjadi energi, untuk memenuhi kebutuhan tubuh, 2% sisa dari oksigen akan berubah menjadi radikal bebas. Dikarenakan ini unsur aktif, radikal bebas akan berpengaruh  pada banyak tempat dalam sel tubuh. Dengan kata lain, selama kita hidup, kita akan menghirup udara  yang terdapat radikal bebas, dan inilah mengapa manusia bisa menua. Radikal bebas juga berperan penting  pada banyak pfaktor penyakit yang akan timbul seperti arteriosclerosis,hepertensi, arthiritis tulang, katarak, dan lainnya. 
Asap rokok pun sangat berbahaya ketika terhirup,dan sangat bebahaya ketika menghirup langsung rokok (merokok) mungkin anda juga sudah mengetahui bahaya merokok.

Tasly Danshen Tea solusi ampuh untuk melawan dan membersihkan radikal bebas dan toxin rokok dengan komposisi bahan herbal alami yang sangat bermanfaat untuk tubuh.
komposisi tasly danshen tea,bahan utama danshen tae,Tasly Danshen Tea Obat herbal untuk membersihkan radikal bebas dan toxin rokok, teh herbal Tasly danshen Tea,manfaat  tasly danshen tea,khasiat tasly danshen tea,produk tasly danshen tea,teh herbal berkhasiat tasly danshen tea,teh hijau tasly danshen tea,obat herbal radikal bebas,obat tradisional ampuh
Komposisi :
  • Chinese Green Tea
  • Salvia miltiorrhizae
  • Panax notoginseng
  • Radix Astragali
Fungsi dan Manfaat Tasly Danshen Tea :
  • Menghilangkan radikal bebas, anti oksidan
  • Memperbaiki akibat efek dari rokok, terutama bagi perokok aktif / pasif dan yang sering kena paparan polusi udara
  • Mengatur kadar lipid dalam darah, mengatasi kolesterol tinggi
  • Menurunkan kekentalan darah, memperbaiki mikrosirkulasi
  • Memperbaiki sistem imunitas dan kondisi tubuh yang lemah
  • Dan memperlambat penuaan.

Cara Konsumsi  :
2-3 Sachet perhari, seduh dengan air panas selama 2 menit sebelum di minum, penggunaan setelah makan,
1 sachet bisa untuk 2 liter air.

Harga Tasly Danshen Tea Rp.130,000,- / Kotak (isi 20 Sachetx 1,5 mg)
Izin BPOM TI 064 223 281
Anda berminat silahkan pesan  langsung dengan memesan melalui Sms,Bbm,dan Whatsapp dengan Format :

Format Pemesanan:
AZS : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Contoh:
AZS : Danshen Tea : 1 kotak : Ibu. Rini Astuti : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut : 

0838-1811-4014 (SMS/WhatsApp)
PIN BB - D220FE74


Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas, pemesanan tidak sesuai format tidak akan diproses.

Untuk informasi lengkap cara pemesanan produk silahkan Klik Disini 


"Kami tokoherbalazis.blogspot.com merekomendasikan produk yang kami tawarkan merupakan salah satu upaya dan ikhtiar untuk membantu penyembuhan penyakit yang Anda derita, di bantu dengan beberapa para testimoni yang telah membuktikannya dengan berhasil, namun kesembuhan tetaplah diberikan oleh Tuhan yang maha Kuasa". 

0 Response to "TASLY DANSHEN TEA"