F Testimoni ICP Capsule Obat Jantung Koroner - Toko Herbal Azis

Testimoni ICP Capsule Obat Jantung Koroner

Testimoni ICP (Innovative Cardiotonic Pills) 


Nama: Toto
Alamat: Jl. Teuku Umar, Nganjuk
Keluhan: Jantung koroner

Testemoni ICP Capsule Obat jantung koroner,icp capsule obat jantung berdebar,jual ICP Capsule Obat Jantung koroner akut,Saya sudah 3 tahun menderita penyakit jantung koroner. Pada akhir tahun 2007, kondisi saya sangat lemah. Jika sedang jalan kaki akan terasa capek sekali. Saya mencoba cek kesehatan saya ke dokter, dan ternyata pada jantung saya terdapat 3 penyumbatan di pembuluh jantung, jantung saya membengkak dan jantung saya hanya berfungsi 25%.

Saya diperbolehkan pulang dan melakukan berobat jalan. Pada tanggal 10 Mei 2008 kondisi saya semakin lama malah semakin lemah dan terengah-engah.  Saya kontrol kembali ke dokter tersebut, ternyata sakit saya derita belum juga membaik, tetapi malah muncul penyakit baru yaitu diabetes melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Setelah lama saya terus mengkonsumsi obat, Bruntung teman saya merekomendasikan saya untuk mengkonsumsi ICP Capsule obat herbal, dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah sebelum makan pagi 2 kapsul, dan menjelang tidur 2 kapsul, tidak lebih dari 1 bulan ternyata hasilnya berangsur membaik dan  sangat memuaskan, badan saya tidak lemas lagi, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi.

Setelah 1 Bulan saya lakukan cek medis kembali, hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantung pun mulai mengecil. Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Alhamdulillah sekarang saya sehat kembali.
Terima Kasih ICP Capsule

0 Response to "Testimoni ICP Capsule Obat Jantung Koroner"