F Tasly Maragarita Plus Capsule Obat Herbal Untuk Keputihan - Toko Herbal Azis

Tasly Maragarita Plus Capsule Obat Herbal Untuk Keputihan

obat herbal keputihan, tasly margarita plus capsule obat herbal keputihan,obat tradisional keputihan yang membandel,cara menghilangkan keputihan pada wanita,obat herbal keputihan menahun,obat herbal keputihan pada wanita, obat herbal keputihan abnormal,cara mengbati keputihan,obat herbal keputihan paling ampuh,
Tasly Maragarita Plus Capsule Obat Herbal Untuk Keputihan - Keputihan atau Fluor Albus adalah merupakan sekresi vaginal pada wanita, secara umum keputihan bisa terjadi pada wanita setiap bulannya, krena keputihan termasuk dalam siklus menstruasi atau haid, keputihan juga menandakan kesuburan wanita, keluarnya keputihan menentukan masa suburnya para wanita.
Namun Keputihan ada dua jenis :
  1. Keputihan normal (fisiologis) yaitu keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya,  menjelang menstruasi, ataupun saat masa subur.
  2. Keputihan abnormal (patologis) Keputihan patologis disebabkan karena infeksi bakteri, virus, jamur atau juga parasit,biasanya disertai rasa gatal di dalam dan di sekitar bibir vagina bagian luar,  bahkan Infeksi ini dapat menimbulkan aroma tidak sedap dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing,  sehingga menimbulkan rasa pedih saat buang air kecil.
Ciri-ciri Keputihan Yang Tidak Normal, di antranya :
  • Keluarnya berwarna coklat, ini terjadi biasanya karena siklus haid yang tidak lancar, atau adanya gejala atau penyakit kanker serviks
  • keluarnya berwarna merah, ini di akibatkan ada peluruhan rahim pada saat proses haid,namun ini tidak berbahaya karena akan hilang sendirinya  pada saat rahim sudah pulih kembali
  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina, Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa, cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • keluarnya berwarna hijau terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina,ini menandakan adanya penyakit gonore yang merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.

Ciri-ciri Keputihan Normal :
  • Keluarnya berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Keluarnya saat masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  • Keluarnya tidak disertai dengan rasa gatal

Cara Mencegah Keputihan:
  • Menjaga kebersihan daerah vagina
  • Membilas vagina dengan cara yang benar
  • Jangan suka tukar-tukaran celana dalam menggunakan celana dalam bersama dengan teman wanita lainnya
  • jalani Pola hidup sehat, tidur yang ckup, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang
  • Hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan
  • Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan suami isteri, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut dan leher rahim

Keputihan harus segera diobati sejak dini, ketika ada gejala seperti di atas, karena jika keputihan sudah kronis dan berlangsung lama akan sulit diobati, dan jika dibiarkan bisa menjalar ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian.

Namun Anda para wanita kini tidak perlu khawatir, karena kini ada produk yang sangat memahami kondisi para wanita, terutama yang mengalami keputihan.

obat herbal keputihan, tasly margarita plus capsule obat herbal keputihan,obat tradisional keputihan yang membandel,cara menghilangkan keputihan pada wanita,obat herbal keputihan menahun,obat herbal keputihan pada wanita, obat herbal keputihan abnormal,cara mengbati keputihan,obat herbal keputihan paling ampuh,
Tasly Margarita Plus Capsule kandungan alami yang terkandung dalam Tasly Margarita Plus Capsule, seperti Soybean isoflavones, flos Trifolium Prantense L, Radix Paeonia Lactiflora, Ganoderma Lucidum, sangat ampuh untuk menyeimbangkan hormon dan mengatasi keputihan.

Selain untuk Keputihan banyak khasiat Tasly Margarita Plus Capsule, di antaranya :
  • Mengobati gejala-gejala menopause seperti emosi tidak stabil, sulit tidur, badan yang terasa panas, pegal/sakit seluruh badan, menurunnya daya seksualitas, Vagina Mengering
  • Mencegah dan mengurangi resiko setelah masuk masa menopause seperti penyaakit jantung, darah tingging, osteoporoseis dan mencegah terkena penyakit kanker terutama kanker payudara dan kanker rahim.
  • Membantu menyeimbangkan hormon estrogen wanita dan mengobati gejala-gejalanya seperti haid tidak teratur, sakit saat haid, keputihan patologis, kulit tidak mulus, berat badan bertambah dan lain lain.
Produksi : PT. Tasly Indonesia
Izin BPOM : TI 064 321 261
Harga Tasly Margarita Plus Capsule ; 312.000,- / Botol (isi 100 Kapsul)

Segera pesan untuk kesembuhan Keputihan Anda, dengan mengirimkan Sms,Bbm, dan Whatsapp dengan format :
Format Pemesanan:

AZS : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Contoh:
AZS : tasly margarita : 1 Botol : Ibu. Rini Astuti : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut :

0838-1811-4014 (SMS/WhatsApp)
PIN BB - D220FE74


Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas, pemesanan tidak sesuai format tidak akan diproses.

Untuk informasi lengkap cara pemesanan produk silahkan Klik Disini  

"Kami tokoherbalazis.blogspot.com merekomendasikan produk yang kami tawarkan merupakan salah satu upaya dan ikhtiar untuk membantu penyembuhan penyakit yang Anda derita, di bantu dengan beberapa para testimoni yang telah membuktikannya dengan berhasil, namun kesembuhan tetaplah diberikan oleh Tuhan yang maha Kuasa". 





0 Response to "Tasly Maragarita Plus Capsule Obat Herbal Untuk Keputihan"