F Buah-buahan Dan Tanaman Yang Baik Untuk Kesehatan Jantung - Toko Herbal Azis

Buah-buahan Dan Tanaman Yang Baik Untuk Kesehatan Jantung

buah buahan untuk kesehatan jantung,makanan untuk penderita jantung,makanan sehat untuk jantung, pantangan untuk penderita jantung,14 makanan sehat untuk penderita jantung,jenis makanan untuk jantung,sayuran dan buah yang baik untuk jantung,manfaat jeruk,manfaat apel,manfaat kiwi, manfaat apel anggur untuk jantung
Buah-buahan Dan Tanaman Yang Baik Untuk Kesehatan Jantung - Semakin berkembangnya jaman semakin berkembang juga pola pikir manusia, banyak hal baru dan unik yang di inovasikan dalam kehidupan sehari hari, termasuk makanan, makanan adalah salah satu yang ikut dalam perkembangan jaman, sering kali kita menemukan makanan dan minuman enak yang sangat menggiurkan tanpa kita sadari apa dan bagaimana akibat dari mengkonsumsinya, baik buruknya apa yang kita makan belum tentu berakibat langsung di saat itu juga.

Jantung adalah salah satu organ penting dalam tubuh, kesehatan jantung menjadi kunci utama untuk kesehatan organ tubuh lainnya, sayangi jantung Anda dengan merubah gaya hidup Anda ,rajin beribadah, tidak merokok, mengkomsumsi makanan makanan sehat, tidak memakan makanan yang terlalu manis,terlalu asin,terlalu belemak, untuk tingkat wajar mungkin tidak apa-apa yang penting tidak berlebihan, rajin olah raga , dan mengkonsumsi sayur dan buah, dll.

Di sini ada beberapa buah-buahan yang sangat bagus untuk menghindari Penyakit Jantung karena banyak kandungan manfaat untuk kesehatan jantung dan organ tubuh lainnya, Buah-buahan yang baik untuk kesehatan jantung, di antaranya :
  • Apel banyak mengandung fitonutrien (fitokimia) dan pectin yang bertindak sebagai antioksidan dan berfungsi menurunkan kolesterol jahat (LDL) karena jika kolestrol tinggi dapat mengakibatkan banyak penyakit
  • Anggur dapat meningkatkan kesehatan sel-sel yang melapisi pembuluh darah, terutama anggur merah dan ungu banyak mengandung flavonoid dan resveratrol yang sangat membantu untuk kesehatan sl dan pembuluh darah.
  • Buah jeruk banyak mengandung hesperidin, vitamin C yang terdapat dalam jeruk dapat menurunkan tekanan darah diastolik dan meningkatkan fungsi endotel (dinding pembuluh darah).
  • Buah delima kaya akan polifenol yang dapa menyehatkan jantung, di antaranya untuk mencegah dan menurunkan aterosklerosis (penebalan dinding arteri), mengontrol kolesterol dengan mengurangi LDL (kolesterol jahat dan meningkatkan HDL (kolesterol baik).
  • Alpukat memiliki Kandungan kalium dan natrium yang sangat bagus untuk mengontrol ketegangan di arteri dan kolesterol.
  • Kiwi sangat kaya akan kandungan vitamin C yang sangat baik sebagai antioksidan dan meningkatkan elastisitas dan kekuatan pembuluh darah.
  • Stroberi juga kaya akan kalium, magnesium dan vitamin C yang dapat mengatur tekanan darah, bertindak sebagai antioksidan dan membantu dalam relaksasi otot arteri.
  • Wortel kandungan dalam wortel adalah beta-karoten, glutathione (GSH) yang dapat mengurangi kadar kolesterol dan mengurangi tekanan darah sistolik.
  • Blewah buah yang satu ini banyak mengandung beta-karoten, vitamin C dan vitamin B kompleks yang bertindak sebagai antioksidan dan antikoagulan (pengencer darah), serta mencegah atherosclerosis (pembentukan plak di dinding arteri) dan tekanan darah tinggi.
  • Daun sirsak sifatnya mirip dengan komoterapi, bahkan lebih hebat dari pada itu. karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal. Sedangkan komoterapi masih membunuh sel sel yang masih normal.
  • Tomat bukan hanya pelengkap sayur saja, ternyata Tomat banyak mengandung lycopene, phytonutrients (glycoside-esculeoside A), flavonoid (chalconaringenin), 9-oxo-octadecadienoic acid yang menghambat agregasi trombosit, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, serta juga bertindak sebagai antioksidan.
  • Kulit Manggis Khasiatnya Untuk Pengobatan Jantung Koroner adalah dengan melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.
  • Lidah buaya banyak mengandung beta-sitosterol yang dapat menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat pembuluh vena dan arteri.
  • Mentimun mengandung beta-karoten, yang bertindak sebagai antioksidan dan membantu menangkal radikal bebas.
Bagaimana, begitu banyak kan manfaat dari buah buahan dan tanaman untuk menjaga kesehatan anda, namun jika Anda membutuhkan obat herbal untuk semua jenis penyakit jantung, seperti jantung koroner, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung lemah dan untuk pencegahan juga bisa, yaitu ICP Capsule.

buah buahan untuk kesehatan jantung,makanan untuk penderita jantung,makanan sehat untuk jantung, pantangan untuk penderita jantung,14 makanan sehat untuk penderita jantung,jenis makanan untuk jantung,sayuran dan buah yang baik untuk jantung,manfaat jeruk,manfaat apel,manfaat kiwi, manfaat apel anggur untuk jantung,icp capsule
Mengapa harus ICP Capsule ? Karna ICP Capsule produk Obat herbal jantung yang sudah terdaftar di BPOM ,yang sudah teruji secara klinis, dan sudah banyak penghargaan atas kualitas dan khasiat yang tidak di ragukan lagi.

ICP capsule dikonsumsi secara sub-lingual atau diletakan di bawah lidah.
Dosis normal adalah 2 kapsul/hari (tergantung kondisi tubuh)

Peringatan :
Tidak dianjurkan untuk anak di bawah usia 12 tahun, wanita hamil dan menyusui.
Harga ICP Capsule

1 Botol Rp.508.000,-
@250 mg x 30 kapsul

* Belum termasuk ongkos kirim

Silahkan Anda bisa pesan, kami siap menerima dan melayani pemesanan/pembelian dari seluruh indonesia, dengan melakukan pemesanan melalui SMS, BBm,Whatsapp dengan format :

Format Pemesanan:

AZS : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Contoh:
AZS : ICP : 1 Botol : Ibu. Rini Astuti : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut : 

0838-1811-4014 (SMS/WhatsApp)
PIN BB - D220FE74


Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas, pemesanan tidak sesuai format tidak akan diproses.

Untuk informasi lengkap cara pemesanan produk silahkan Klik Disini 


"Kami merekomendasikan produk yang kami tawarkan merupakan salah satu upaya dan ikhtiar untuk membantu penyembuhan penyakit yang Anda derita, di bantu dengan beberapa para testimoni yang telah membuktikannya dengan berhasil, namun kesembuhan tetaplah diberikan oleh Tuhan yang maha Kuasa". 

0 Response to "Buah-buahan Dan Tanaman Yang Baik Untuk Kesehatan Jantung"