F Paket Obat Herbal Jantung Ampuh - Toko Herbal Azis

Paket Obat Herbal Jantung Ampuh

Paket Obat Herbal Jantung Ampuh

penakit jantung koroner,apa penyakit jantung koroner,penyebab penyakit jantung koroner,gejala penyakit jantung koroner,pencegahan penyakit jantung koroner,cara pengobatan penyakit jantung koroner,icp capsule,obat herbal alami jantung koroner

Penyakit Jantung merupakan penyakit beresiko tinggi yang mengancam diri dan dapat menyebabkan kematian.

Gaya hidup yang tidak sehat awal dari semua gejala penyakit jantung, mulai dari merokok, makanan berlemak, makanan cepat saji dll. Bukan hanya penyakit jantung dengan gaya hidup yang tidak sehat serta kurang olahraga dapat menimbulkan penyakit lain, seperti Diabetes, Hepertensi, Obesitas dll.

Salah satu cara dan ikhtiar untuk mencegah dan membantu mengobati penyakit jantung bisa mengkonsumsi Ramuan Paket Obat Herbal Jantung Ampuh, dan segera mungkin untuk memperhatikan atau memperbaiki pola hidup sehari-hari seperti Diet rendah lemak, menghentikan kebiasaan merokok, menjaga berat badan yang seimbang dan olahraga yang teratur.

Kabar gembira bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mengalami gangguan penyakit Jantung koroner, kami berikan solusi untuk membantu penyembuhan penyakit Jantung yang Anda derita, Paket Herbal Jantung

Manfaat utama Tasly Cordyceps Capsule adalah :

penakit jantung koroner,apa penyakit jantung koroner,penyebab penyakit jantung koroner,gejala penyakit jantung koroner,pencegahan penyakit jantung koroner,cara pengobatan penyakit jantung koroner,cordyceps,obat herbal alami jantung koronerCordyceps adalah satu-satunya herbal yang mengandung antibiotik nukleosid alami , memiliki fungsi antimutasi, anti tumor.

Memperbaiki imunitas tubuh, anti letih, mempercepat pemulihan tubuh, anti-aging, anti tumor, melindungi pembuluh darah jantung dan otak, memicu produksi sel darah merah, membantu pengobatan diabetes dan penyakit komplikasinya.

Banyak orang yang tahu bahwa Cordyceps dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menutrisi paru-paru dan ginjal, menekan pertumuhan kanker paru-paru dan liver.


Komposisi Tasly Chol Balance :
paket herbal jantung, paket obat herbal jantung,Menurunkan kolesterol, Menurunkan LDL, Menurunkan Trigliserida dan meningkatkan HDL, Mencegah penumpukan plak pada dinding pembuluh darah, mencegah stroke,penyakit jantung, Menurunkan kekentalan darah dan darah tinggi

Monascus purpureus (lovastatins). Asam oleic lemah, asam linoleic lemah, ergosterin, sterin, saponin, flavones dan asam lemak tidak jenuh.

Fungsi Utama Chol Balance :

Menurunkan kolesterol, LDL, Trigliserida dan meningkatkan HDL.
Mencegah terjadinya Atherosclerosis (penumpukan plak pada dinding pembuluh darah) sehingga mencegah stroke dan penyakit jantung).
Menurunkan kekentalan darah dan darah tinggi.

Tasly Chol Balance cocok untuk dikonsumsi oleh :

    Orang yang kadar kolesterolnya dan viskositas darahnya tinggi
    Orang yang beresiko tinggi mengidap atherosclerosis
    Penderita atherosclerosis yang berhubungan dengan penyakit seperti stroke, CHD.
    Orang yang gemar makan daging ataupun makanan berlemak lainnya.

FUNGSI ICP CAPSULE

icp capsuleobat jantung koroner, obat herbal jantung alami, obat herbal jantung ampuh, obat herbal jantung, obat herbal jantung murah, herbal jantung, paket herbal jantung, paket obat herbal jantung, jantung herbal Meningkatkan sirkulasi darah, menghambat pembentukan trombus (bekuan darah) dan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), melancarkan pembuluh vaskular.
Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner.
Mencegah dan mengobati penyakit stroke.
Menurunkan tekanan darah, kadar lipid darah dan kekentalan darah.
Mencegah dan mengobati gejala komplikasi diabetes.

Gabungan ICP Capsule, Cordyceps Capasule dan Choll Balance menjadi satu perpaduan untuk membantu menyembuhan Penyakit Jantung Koroner.

Harga Satu Paket  : Rp. 1.008.000,-

Format Pemesanan:
Jumlah Pesanan : Nama Produk : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Contoh:

1 Paket Herbal Jantung : Ibu. Rini Astuti : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut :
0838-1811-4014 (SMS/WhatsApp)
PIN BB - D220FE74

Untuk informasi lengkap cara pemesanan produk silahkan Klik Disini 

"Kami merekomendasikan produk yang kami tawarkan merupakan salah satu upaya dan ikhtiar untuk membantu penyembuhan penyakit yang Anda derita, di bantu dengan beberapa para testimoni yang telah membuktikannya dengan berhasil, namun kesembuhan tetaplah diberikan oleh Tuhan yang maha Kuasa".

0 Response to "Paket Obat Herbal Jantung Ampuh"