F Penyakit Jantung Koroner, Gejala, Penyebab Dan Pencegahan - Toko Herbal Azis

Penyakit Jantung Koroner, Gejala, Penyebab Dan Pencegahan

penakit jantung koroner,apa penyakit jantung koroner,penyebab penyakit jantung koroner,gejala penyakit jantung koroner,pencegahan penyakit jantung koroner,cara pengobatan penyakit jantung koroner,icp capsule,obat herbal alami jantung koronerPenyakit Jantung Koroner adalah penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah karena beberapa faktor resiko seperti gaya hidup yang tidak sehat, radikal bebas yang terkandung dalam rokok dan polusi, Kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok dan sebagainya.

Penyakit jantung koroner yang paling umum terjadi pada orang tua dan pria dibandingkan wanita dengan usia yang sama. Penyakit jantung koroner adalah penyakit jantung yang disebabkan karena ada penyempitan arteri koroner, mulai dari terjadinya atersoklerosis (kekakuan arteri) maupun yang sudah terjadi penimbunan lemak atau plak (plague) pada dinding arteri koroner, baik disertai gejala klinis atau tanpa gejala sekalipun.
karena adanya plak di arteri yang sangat berlebihan sehingga saluran arteri ini menyempit dan tidak mampu untuk memasok darah dan oksigen ke jantung. Akibatnya aliran darah menjadi terhambat dan orang yang menderita tersebut telah terjangkit penyakit jantung koroner, dan mengakibatkan rasa nyeri pada dada dan berujung serangan jantung.

 Berikut gejala yang umum terjadi pada penyakit jantung koroner : 
  • Perasaan nyeri pada dada, terasa seperti mengganjal didada dan di remas-remas atau biasa disebut dengan angina.
  •  Perasaan terbakar pada bagian dada
  •  Sesak nafas Sesak di bagian dada
  •  Perasaan mual Sering pusing
  •  Detak jantung tidak teratur dan cepat
Gejala di atas akan sering muncul di saat anda melakukan aktifitas fisik seperti oalahraga. Karena saat olah raga tubuh memerlukan banyak pasokan darah dan jantungpun menuntut arteri untuk memasok lebih banyak darah,namun karena adanya plak atau timbunan kolesterol di dalam arteri dan pembuluh darah yang menyempit maka jantung tidak dapat memompa darah dengan banyak dan sempurna. Jika hal tersebut tidak segera ditangani akan membuat pembekuan darah di dalam arteri sehingga menjadi serangan jantung.

 Beberapa Penyebab penyakit jantung koroner yang harus anda hindari :
  • Melakukan kebiasaan merokok
  •  Seseorang yang terkena diabetes Obesitas
  •  Mengkonsumsi minuman beralkohol
  •  Mempunyai kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi
  •  Faktor keturunan atau genetik
  •  Sindrom metabolik Tekanan darah tinggi atau hipertensi
  •  Kelebihan lemak dibagian pinggang Penyakit Ginjal Akut Sleep apnea
Dengan mematuhi dan menghindari penyebab timbulnya penyakit jantung koroner pastinya anda akan terhindar dari resiko penyakit jntung koroner,namun jika sudah terlanjur atau ada gejala-gejala seperti yang sudah di jelaskan d atas segeralah untuk memeriksakannya ke dokter.

 Baca Juga : Icp Capsule obat herbal alami jantung koroner

"Terimakasih telah berkunjung di Toko Herbal AzisKami merekomendasikan produk yang kami tawarkan merupakan salah satu upaya dan ikhtiar untuk membantu penyembuhan penyakit yang Anda derita, di bantu dengan beberapa para testimoni yang telah membuktikannya dengan berhasil, namun kesembuhan tetaplah diberikan oleh Tuhan yang maha Kuasa".     

0 Response to "Penyakit Jantung Koroner, Gejala, Penyebab Dan Pencegahan"