F OBAT HERBAL UNTUK MEMBANTU MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH PALING AMPUH - Toko Herbal Azis

OBAT HERBAL UNTUK MEMBANTU MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH PALING AMPUH


TASLY ROYAL JELLY SOFTGEL CAPSULE


Tasly Royal jelly Softgel CapsuleTasly Royal jelly Softgel Capsule adalah ramuan alami yang langka dan memiliki fungsi yang kuat dalam memelihara kesehatan, bisa memperbaiki nutrisi tubuh, memberikan nutrisi bagi otak, meningkatkan daya tahan tubuh dan juga mengurangi kemungkinan terserang flu dan penyakit lainnya.
Royal jelly adalah sekresi madu lebah yang dihasilkan dari kelenjar kepala dan rahang atas dari lebah pekerja muda (kelenjar mandi bular). Kelenjar ini akan digunakan untuk memberi makan sang ratu lebah yang akan terus menerus bertelur.
Royal Jelly merupakan kombinasi dari madu dan pollen. Sebenarnya struktur tubuh lebah pekerja saat lahir sama dengan ratu lebah tapi karena lebah pekerja hanya mengkonsumsi Royal Jelly selama 3 hari, maka masa hidupnya hanya mencapai 1-3 bulan, hanya 1/60 dari masa hidup ratu lebah.
Royal Jelly adalah ramuan alami yang langka dan memiliki fungsi yang kuat dalam memelihara kesehatan, bisa memperbaiki nutrisi tubuh, memberikan nutrisi bagi otak, meningkatkan daya tahan tubuh dan juga mengurangi kemungkinan terserang flu dan penyakit lainnya. Produk ini mengandung banyak vitamin, protein dan enzim SOD dalam jumlah besar.
Royal Jelly memiliki kemampuan untuk meningkatkan kerja sumsum tulang (pabrik darah) dalam memproduksi sel darah merah dan trombosit sehingga baik untuk penderita anemia.
Komposisi :
  • 100% Royal Jelly Alami.
  • 10-HDA, meningkatkan imunitas, melawan tumor.
  • Protein?4 jenis) dan asam amino (lebih dari 18 macam).
  • Vitamin khususnya Vitamin Bs dan bahan-bahan mineral lainnya.
  • SOD enzymes dan nucleic acids

Tasly Royal jelly Softgel Capsule
POM TI 064 323 261

10 khasiat utama Royal Jelly menurut ahli medis dari Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Jepang :
  1. Mengandung asetil yang dapat memperbaiki sel saraf yang rusak. Bagus untuk mengobati masalah pembuluh darah di jantung.
  2. Kaya akan vitamin B dan protein, terutama asam jelly untuk membunuh kuman dan untuk mengobati penderita kanker.
  3. Menambah darah, membantu pertumbuhan dan menambah kekebalan tubuh.
  4. Membantu meringankan inflamasi persendian.
  5. Mengandung insulin alami, cocok untuk penderita diabetes.
  6. Membantu fungsi ginjal, menormalkan hormon tubuh, memperbaiki sel otak, membantu penyakit pikun dan prostat.
  7. Menambah kekuatan fisik, mencegah penuaan, membantu sistem pencernaan yang lemah dan membuat air muka tampak lebih cerah. Menambah intelijensi dan daya ingat.
  8. Membantu elastisitas kulit dan otot, baik untuk mengobati luka.
  9. Mengandung garam anorganik, dapat membantu melepaskan glikogen.
  10. Membantu sekresi sehingga bisa mempercantik kulit dan menghilangkan flek.
Kelebihan Tasly Miss Bee Royal Jelly Softgel Capsule :
  • Memperbaiki nutrisi tubuh, menambah intelijensi, membantu orang yang sistem pencernaannya lemah, memperkuat fisik dan otak. Meningkatkan daya imunitas tubuh karena mengandung immunoglobulin yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh manusia, mencegah timbulnya penyakit flu dan penyakit lainnya.
  • Mencegah dan mengobati penyakit pembuluh darah di jantung dan otak. Penggunaan Royal Jelly dalam waktu lama dapat menurunkan gejala trigliserida yang tinggi, arteriosclerosis, detak jantung yang tidak stabil, diabetes dan berbagai penyakit lainnya.
  • Mengobati anemia, Royal Jelly mengandung tembaga, zat besi yang berguna dalam pembentukan sel darah merah dan membantu sumsum tulang belakang dalam memproduksi sel-sel darah merah.
  • Mengobati infeksi, menghentikan sakit, menyembuhkan luka. Kandungan 10-HDA dalam Bee Royal Jelly dan Asam Bee Royal Jelly berguna dalam melawan kuman, mengobati infeksi, menghentikan sakit dan menekan jumlah bakteri basilus dan bakteri coccus dalam usus dan lain-lain.
  • Mencegah timbulnya kanker. Penelitian membuktikan bahwa Bee Royal Jelly sangat baik dalam menekan pertumbuhan dan mutasi sel-sel kanker.
  • Merupakan produk kecantikan yang sangat bagus. mengandung banyak kandungan vitamin, protein dan enzim SOD juga berfungsi sebagai antiseptik. Penggunaan dalam waktu lama akan membuat kulit menjadi lebih terang, halus dan cantik.
Keunggulan proses produksi Tasly Miss Bee Royal Jelly Softgel Capsule :

Sekarang ini banyak jenis produk Royal Jelly yang dijual di pasaran, tapi produk Royal Jelly asli sangat sedikit jumlahnya, dan ini sangat berhubungan dengan tempat pembiakannya sendiri. Syarat lingkungan untuk menghasilkan produk Royal Jelly yang berkualitas tinggi adalah tempatnya harus bebas polusi dan harus memenuhi syarat dasar lingkungan sehat. Jika sumber Royal Jelly dibiakan di dalam kota dan mendapat kontaminasi polusi emisi dari kendaraan, akan membuat produk Royal Jelly terkontaminasi logam berat dan akibatnya dapat membahayakan kesehatan manusia.
Tasly di China telah memenuhi dasar persyaratan lingkungan hijau dan sehat, sumber air dan tanah yang asri, menggunakan peternak lebah yang profesional, produk madu yang asli dan teknologi yang modern, untuk menjaga kualitas dan nilai nutrisi dari Royal Jelly yang dihasilkan.

Siapa yang mendapat khasiat dari Royal Jelly ?
  • Orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
  • Orang yang menderita penyakit kronis.
  • Orang yang menderita anemia.
  • Penderita diabetes.
Peringatan :
Tidak dianjurkan untuk bayi dan orang yang hipersensitif terhadap produk dari lebah.
legalitas tasly

0 Response to "OBAT HERBAL UNTUK MEMBANTU MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH PALING AMPUH"